Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Selasa, 31 Januari 2017

Manfaat Dan Fungsi La'Soul Sleeping Mask

Manfaat Dan Fungsi La'Soul Diamond White Hydration Sleeping Mask

Manfaat Dan Fungsi La'Soul Sleeping Mask - La'Soul Sleeping Mask merupakan produk terkini dan termutakhir yang berfungsi untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit wajah serta untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Mempunyai wajah bersih, mulus dan cantik tentu saja menjadi dambaan bagi semua orang. Hal ini belaku tidak saja hanya untuk kaum wanita, melainkan berlaku juga untuk para laki-laki, remaja maupun dewasa yang menginginkan wajah putih bersinar.

Manfaat Dan Fungsi La'Soul Sleeping Mask, khasiat la soul sleeping mask, manfaat lasoul sleeping mask, fungsi lasoul sleeping mask
Salah satu produk kecantikan yang saat ini sedang banyak di cari dan dibicarakan oleh banyak orang karena banyak manfaat bagi Anda yang ingin mendapatkan wajah cerah, putih, mulus, cantik dan bersinar adalah La'Soul Sleeping Mask yang menjadi produk unggulan SNE Indonesia. Untuk Anda yang mendambakan wajah cantik, mulus, bersih dan tanpak lebih muda dengan menggunakan La'Soul Diamond White Hydration Sleeping Mask, berikut ini manfaat dan fungsi La'soul Sleeping Mask :

Manfaat Dan Fungsi La'Soul Sleeping Mask

Manfaat Dan Fungsi La'Soul Sleeping Mask, khasiat la soul sleeping mask, manfaat lasoul sleeping mask, fungsi lasoul sleeping mask

4 Manfaat dan Fungsi La'Soul Sleeping Mask Untuk Kulit Wajah

  1. Memutihkan dan menghilangkan bintik hitam serta parut (bekas jerawat/luka)
    Kandungan Vitamin B3 berkhasiat untuk memutihkan kulit, efektit mencegah pembentukan melamin pada kulit wajah, sedangkan lavender essential oil (sari pati minyak Lavender) berkhasit untuk mengurangi serta menghilangkan bitik / flek hitam. La'Soul Sleeping Mask juga berfungsi sebagai masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah.
  2. Melembabkan kulit wajah
    Kandungan Hyaluronic Acid berfungsi dan berkhasiat untuk melembabkan, menjaga dan meningkatkan kelembaban kulit secara menyeluruh.
  3. Mengurangi dan menghilangkan garis halus dan kerutan
    Beta Glucan berkhasiat untuk memeperbaiki kerusakan sel kulit, memberikan nutrisi dan kelembaban yang cukup untuk kulit serta dapat mengurangi pembentukan garis halus dan kerutan pada wajah.
  4. Meberikan Nutrisi yang penting untuk kulit dan menjaga kesehatan serta menghaluskan kulit
    Semua kandungan yang terdapat pada La'Soul Diamond White Hydration Sleeping Mask berkhasiat untuk menutrisi sel kulit, sehingga kelembaban kulit tetap terjaga dan kulit wajah menjadi halus dan Andapun bisa tetap tampil cantik.
Bagi Anda yang ingin merasakan manfaat dan fungsi La'Soul Sleeping Mask seperti yang di jelaskan di atas, segera pesan dan rasakan sendiri manfaatnya. Untuk pemesanan La'Soul sleeping mask silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut:

AGD : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Kirim ke: 0812.1219.5067 (SMS/WA) atau Pin BB: 54AD346F

Contoh
AGD : Sleeping Mask : Ibu. Rini Azmi : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

* Kode AGD : Sleeping Mask merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan untuk mengetahui jenis produk yang Anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Untuk informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk La'Soul SNE lainnya silahkan menghubungi nomor layanan di bawah ini:

0812 1219 5067 (Call & SMS)
0812 1219 5067 (WhatsApp)
PIN BB : 7D6EFC12 

Manfaat Dan Fungsi La'Soul Sleeping Mask Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar