Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Jumat, 01 Juli 2016

Penyebab Dagu Kendur di Usia Muda - La'Soul Skin Secret Lifting Serum

La'Soul Skin Secret Lifting Serum 25 ml

Penyebab Dagu Kendur di Usia Muda - La'Soul Skin Secret Lifting Serum - Dagu kendur merupakan tanda awal dari penuaan dini. Biasanya didahului dengan garis halus atau kerutan disekitar pipi, kiri dan kanan. Dagu yang kendur terjadi akibat dari hilangnya kandungan kolagen pada jaringan sel kulit. Hal ini menjadi masalah besar bagi kaum wanita. Kekenduran kulit wajah disebabkan karena menurunnya keelastisitasan bisa disebabkan seiring dengan bertambahnya usia.
Selain itu banyak juga penyebab dagu kendur  yaitu :

1.Paparan sinar matahari atau UV
Jika terlalu sering terpapar sinar matahari akan menyebabkan hilangnya elastisitas kulit dengan cepat. Elastisitas kulit sendiri sangat berperan penting dalam kekencangan kulit wajah. Kulit yang terlalu sering terpapar sinar matahari akan menyebabkan jaringan kulit menjadi rusak. Bahkan kandungan kolagen dan elastin akan cepat menurun produktivitasnya.
2.Proses  Penuaan
Hilangnya kandungan kolagen dan elastin alami pada sel kulit menjadi penyebab kulit kendur dengan cepat. Pertambahan usia akan sangat mempengaruhi kedua kandungan tersebut didalam kulit. Kedua kandungan tersebut sangat berperan dalam elastisitas kulit. Elastisitas kulit sendiri merupakan kemampuan kulit pada posisi awal setelah terjadinya regangan. Sehingga kulit lebih segar, kencang, dan terlihat awet  muda jika kebutuhan kedua kandungan tersebut dipenuhi didalam sel kulit.Penuaan kulit wajah juga merupakan suatu proses alamiah seiring dengan bertambahnya usia, metabolisme tubuh dan fungsi-fungsi kulit menurun; protein utama seperti kolagen dan elastin semakin berkurang; ptoteoglicans yang membantu menyerap dan mengunci kelembaban wajah, penyerapan kelenjar minyak sebaceus menurun; jumlah kapilari darah dibawah kulit berkurang, dan lapisan lemak subkulit juga menipis. Faktor ini menyebabkan pelbagai jenis masalah kulit
Kulit Wajah Kendur

3. Penurunan berat badan yang drastis
Pola diet yang tidak sehat akan berpengaruh terhadap kulit. Penurunan berat badan yang terlalu drastis dan signifikan dalam kurun waktu yang singkat akan menyebabkan kulit menjadi kendur dan melorot. Jadi ada baiknya jika ingin menjalani program diet dengan cara diet yang sehat.
4. Stress
Hormon yang tidak seimbang akan sangat mempengaruhi hilangny elastisitas kulit dengan cepat.  Stres juga memicu terjadinya ketidakseimbangan hormon dengan cepat. Hormon yang tidak seimbang akan sangat berprngaruh terhadap kandungan protein dalam tubuh. Kandungan protein yang berkurang didalam tubuh akan menyebabkan elastisitas kulit menjadi hilang dan akibatnya kulit menjadi lebih cepat keriput dan kendor.
5 . Kekurangan Zat Nutrisi penting dalam Tubuh
Kandungan protein didalam tubuh juga sangat berperan dalam menjaga elastisitas kulit. Protein bertugas memberntuk matriks-matriks dalam sel tubuh. Dan sangat berperan penting dalam pembentukan kandungan kolagen. Kekurangan protein  tidak hanya akan menyebabkan timbulnya beberapa penyakit namun juga membuat kulit wajah kendur dan keriput. Daerah uang akan terlihat kendur pada kulit wajah antara lain area wajah, bawah mata, pipi, dagu.

Penyebab Kulit Dagu Kendur di Usia Muda- La'Soul  Skin Secret Lifting Serum


Penyebab Dagu Kendur di Usia Muda
Penyebab Dagu Kendur di Usia Muda - La'Soul Skin Secret Lifting Serum 

La'Soul Skin Secret Lifting Serum 

La'Soul Skin Secret Lifting Serum  yang kami jual meruapakan produk kecantikan terkini dan termutakhir yang mampu menjawab semua masalah kulit wajah Anda selama ini. La'Soul Skin Secret Lifting Serum  terbuat dari 100% bahan herbal alami di antaranya  kolagen, ekstrak buah-buahan, ekstrak herbal dan tumbuhan alami, lebih dari 6 jenis buah berry.


Harga La'Soul  Serum Rp. 750.000,- / 2 Cup (Pcs) @25 ml. 



Wah harga yang mahal karena kualitasnya memang luar biasa tidak perlu diragukan lagi, kandungan dan komposisi dari La'Soul serum inilah yang membuat harga La'Soul Serum  lebih pantas.  Jika Sista dan Agan  ingin mendapatkan harga  lebih murah , saya sarankan menjadi member saja dengan menambahkan Rp. 150.000,-  untuk mendapatkan nomor keanggotaan. Ada beberapa keuntungan selain akan mendapatkan harga dengan selisih lebih murah yaitu Rp. 150.000 juga jika produk ini cocok dipakai untuk setiap bulannya dan juga Agan dan sista berhak untuk membeli produk Skin Nutrition lainnya dengan harga yang lebih murah.     



Berikut 5 Fungsi dan khasiat dari La'soul  Skin Secret Lifting Serum :
  1. Memperbaiki Kekenyalan kulit wajah
    Kandungan Hyrdrolized Collagen berkhasiat untuk membentuk dagu yang sempurna, mengencangkan kulit wajah kendur.
  2. Mengurangi Garis-garis Halus dan Kerutan
    Kandungan Hyaluronic Acid berfungsi dan berkhasiat untuk melembabkan, menjaga dan meningkatkan kelembaban kulit secara menyeluruh.
  3. Mencerahkan kulit yang kusam 
    Beta Glucan berkhasiat untuk memeperbaiki kerusakan sel kulit, memberikan nutrisi dan kelembaban yang cukup untuk kulit serta dapat mengurangi pembentukan garis halus dan kerutan pada wajah.
  4. Mengurangi bintik-bintik hitam, menyamarkan seperti warna kulit
    Semua kandungan yang terdapat pada La'Soul Skin Secret Lifting Serum berkhasiat untuk menutrisi sel kulit, sehingga kelembaban kulit tetap terjaga dan kulit wajah menjadi halus dan Andapun bisa tetap tampil cantik.
  5. Melembutkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit wajah berseri.
Hasil Bukti Klinis Pemakaian La'Soul Skin Secret Lifting Serum jika dilihat lebih dekat : 





Testimoni  Kulit Cerah dengan La'Soul Serum 


Testimoni  Kulit Cerah
Testimoni Kulit Cerah
Testimoni  Kulit Cerah

Testimoni Kulit Cerah
Kami merupakan Agen yang sudah sering melakukan pengiriman ke banyak kota di Indonesia. Kami siap melayani pembelian dari seluruh wilayah Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu membeli La'Soul Skin Secret Lifting Serum dari Toko Online kami.

Kapan Anda mengaplikasikan  La'Soul Skin Secret Lifting Serum ?

La'Soul Serum bisa diaplikasikan pada pagi hari dan malam hari dipadukan dengan Lasoul Skin Care yang lainnya.
Cara Pemakaian La'Soul Serum pada Pagi Hari
Cara pemakaian La'Soul pada malam hari
Cara Pemakaian La'Soul Serum pada malam hari

Nah sekarang Sista dan Agan udah yakin ya bahwa produk La'Soul Serum iin sangat baik untuk mengembalikan kekenyalan kulit wajah, anti garis halus, mencerahkan wajah kulit, membuat kulit bersinar, melembabkan kulit , dan mengecilkan pori-pori.


Kirim SMS, Whatsapp atau BBM pemesanan sesuai dengan format berikut:

AGD : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Kirim ke: 0812.1219.5067 (SMS/WA) atau Pin BB:  7D6EFC12

Contoh
AGD La'Soul Skin Secret Lifting Serum  : Bapak Sugeng Pambudi : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Jakarta Selatan 16810 : 0815-749-xxx

Kode AGD :  La'Soul Skin Secret Lifting Serum merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan untuk mengetahui jenis produk yang Anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Informasi lengkap cara pemesanan silahkan kunjungi halaman Cara Pemesanan  La'Soul Skin Secret Lifting Serum.

Demikian informasi cara beli La'Soul Skin Secret Lifting Serum. Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi nomor layanan di bawah ini:

0812 1219 5067 (Call & SMS)
0812 1219 5067 Whatsup

Penyebab Dagu Kendur di Usia Muda - La'Soul Skin Secret Lifting Serum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar