Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Senin, 13 Maret 2017

Tips Sebelum Memakai Tabir Surya Wajah Yang Benar


Sinar matahari disatu sisi sebenarnya sangat dibutuhkan oleh manusia, misalnya dalam proses pembentukan dari pro vitamin D yang membutuhkan bantuan sinar matahari pagi. Namun, dilain pihak, matahari juga mengandung sinar ultra violet yang berbahaya bagi kulit. Paparan sinar ultra violet secara  langsung pada kulit menimbulkan berbagai kelainan antara lain kemerahan, noda hitam, jerawat, penuaan dini, keriput, kekeringan, hingga kanker kulit. Pada dasarnya kulit secara alami sudah memiliki kemampuan melindungi dirinya dan organ-organ dibawahnya. Contohnya dengan membentuk butir-butir pigmen kulit yang sering kita kenal dengan melanin. Melanin ini bekerja melindungi kulit dengan cara memantulkan kembali sinar matahari tersebut.

Jika kulit terpapar sinar matahari maka akan timbul dua reaksi pada melanin yaitu, pertama melanin akan bertambah dengan cepat kepermukaan kulit.
Kedua akan terjadi  pembentukan melanin baru. Jika pembentukan tambahan melanin ini terjadi terus menerus dan berlebihan, maka warna kulit wajah akan semakin gelap dan terkadang terbentuk spot hitam atau noda noda hitam yang tidak merata pada kulit.

Oleh karena itu negara atau derah yang kaya akan sinar matahari seperti indonesia, upaya untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari khususnya sinar ultra violet menjadi sangat penting. Secara umum ada dua macam cara untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV yaitu :

Melindungi Kulit Wajah 
Yaitu dengan cara memakai payung, topi lebar, baju lengan panjang, celana lengan panjang dan lain sebagainya. Atau dengan kata lain segala upaya fisik yang dilakukan untuk menghindari kulit dari paparan sinar matahari langsung.

Melindungi Kulit Wajah Dengan Produk Tabir Surya
Yaitu dengan cara mengoleskan produk perlindungan dari sinar matahari langsung pada kulit. Salah satu contohya yaitu pemakaian tabir surya atau suncreen pada kulit wajah.


Tips Sebelum Memakai Tabir Surya Yang Benar :


1. Gunakanlah tabir surya secukupnya, tidak perlu terlalu banyak karena untuk melindungi kulit secara optimal hanya dibutuhkan 3/4  sendok teh tabir surya untuk masing-masing tangan dan 1 sendok teh masing-masing untuk kaki, punggung dan bagian depan tubuh.

2. Tabir surya membutuhkan waktu untuk meresap dan melindungi kulit. Oleh karena itu , berikan kesempatan untuk tabir surya bekerja dengan mengoleskan setengah jam sebelum keluar rumah.

3. Untuk mendapatkan perlindungan yang optimal, penggunaan tabir surya bisa diulangi setiap 2 jam atau bila tabir surya mulai menghilang karena terkena air dan keringat.

4. Beberapa foundation dan bedak sudah dilengkapi dengan tabir surya tetapi saat pergi ketempat yang sangat panas seperti pantai, perlindungan dari kosmetik tersebut tidak cukup. Tetap gunakan sunblock untuk mencegah terbakar sinar matahari.

Demikian artikel Tips Sebelum Memakai Tabir Surya Yang Benar semoga bermanfaat. 

Tips Sebelum Memakai Tabir Surya Wajah Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar