Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Senin, 17 April 2017

Baru, Cream Jerawat Acne Noomore dari La'Soul Skin Care

Kini Hadir produk terbari dari La'Soul Skin Care yaitu Cream Jerawat La'soul Acne Nomoore.La'soul Acne Noomore mengandung bahan-bahan alami mengurangi kadar minyak pada wajah dengan bahan utaman minyak pati lavender dan minyak pati tea tree guna membersihkan dan mengangkan sel kulit mati sehingga wajah Anda nampak bersih. Kandungan Niacinamide atau yang sering disebut vitamin B3 yang berkhasiat memutihkan dan mencegah pigmentasi melanin yang membuat kulit wajah menjadi kusam dan mewujudkan kulit sehat dan bersih.
Cream Jerawat La'Soul 


Gel spot merupakan gel bersinar yang berguna membantu mencerahkan kulit wajahagar senantiasa bersih sepanjang hari dan bisa digunakan sebelum menggunakan make up juga setelah menggunakan make up.



Kandungan powder dalam cream jerawat ini yaitu asid salisilk, minyak daun tea tree dan Zink oxide yang berguna membantu memperbaiki kulit wajah yang rusak akibat jerawat.Selain itu bahan lain yang ada dalam cream jerawat ini yaitu Allantonin, ekstrak oleracea Portulaca, ekstract daun Aloe Barbandensis dan Sodium hyaluronate(membantu memperbaiki dan memulihkan kulit wajah yang rusak). Cream Jerawat dalam bentuk serbuk ini juga bisa dioleskan pada area sekitar jerawat tanpa harus mencucinya.



4 Manfaat Cream Jerawat La'soul Acne Nomoore

1. Anti inflamasi / Anti Peradangan
Ekstract licorice mempunyai ciri-ciri sebagai anti peradangan yang mengurangi kerusakan kulit akibat jerawat.

2. Melindungi Kulit dari Kerusakan Akibat Jerawat
Sapukan cream jerawat untuk memberikan perlindungan lebih tahan lama pada kulit berjerawat . Cream jerawat Acne noomore  baik juga digunakan untuk menutup flek wajah dan jerawat .

3. Sangat Berkhasiat Menyembuhkan Jerawat
Cream jerawat Acne Noomore diformulasikan khusus dengan kandungan tea tree yang berguna untuk menyembuhkan jerawat membandel.

4. Membantu meregenerasi kulit wajah 
Dengan kandungan vitamin C baik  untuk membantu meregenerasi sel kulit mati dan meningkatkan kecerahan kulit wajah.


5 Kandungan Utama Cream Jerawat  La'soul Acne Nomoore  :


1. Tea tree

2. Portulaca Oleracea

3. Paeonia Lactiflora Root Extract

4. Aloe Barbandensis

5. Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Roor Extrect 


Cara Pemakaian Cream Jerawat La'soul Acne Nomoore


Cara 1 Gel Spot 

Oleskan secukupnya gel spot acne nomoore dua sampai 3 kali sehari atau setiap jam bila diperlukan 

Cara 2 Powder Spot

Untuk menyembunyikan bekas jerawat dan jerawat yang sedang tumbuh Anda bisa usapkan Powder spot setelah kering memaiak gel spot.

Lengkapi Koleksi Produk Skin Care Online Anda dengan Cream Jerawat   La'soul Acne Nomoore .
  

Cara Pemesanan  La'soul Acne Nomoore 


Bagi Anda yang ingin segera memakai Cream Jerawat La'soul Acne Nomoore segera pesan sekarang juga dengan cara mengirim format pemesanan melalui pesan Whatsup, atau SMS sesuai dengan format dibawah ini : 

SA : La'soul Acne Nomoore  : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No Handphone/Telepon

Kirim ke : 0812-1219-5067 Pin Blackberry 551ADCDC

Contoh

SA :La'soul Acne Nomoore :  1 box : Yeni Nurhayati : JL. Desa Jelat Rt 05 rw 04 Dusun Mekar Mulya Kecamatan Baregbeg, Kota Ciamis, Jawa Barat : No HP 0823-3451-56xx


* Kode "SA : La'Soul Acne Noomore" merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Untuk mempercepat proses pegiriman.Mohon Maaf Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Informasi selengkapnya mengenai La'Soul Acne Noomore silahkan hubungi kami di 08121219-5067 (Whatsup/sms).

Baru, Cream Jerawat Acne Noomore dari La'Soul Skin Care Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar