Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Kamis, 11 Mei 2017

Cara Pemakaian La'Soul Skin Care Dengan Benar

Cara Pemakaian  Skin Care La'Soul Dengan Benar

Kecantikan alami akan nampak dengan Skin Care La'Soul 
Mungkin Anda bingung apakah menggunakan skin care la'soul berbeda dengan cara menggunakan produk skin care yang lain ? Sebenarnya sangat sederhana saja, skin care apapun berguna untuk membantu merawat wajah agar tetap bersih dan sehat dan memberikan nutrisi ke lapisan bawah kulit sehingga hasil yang diinginkan yaitu kulit sehat dan cantik akan tetap terjaga walau usia sudah mencapai kepala limapuluh. Ingat bahwa perawatan wajah harus dimulai sejak dini untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit haruslah lebih cerdas memperhatikan komposisi produk. Jangan bangga dan senang jika Anda membeli produk yang murah dengan testimoni menggiurkan ampuh mengatasi malasah flek wajah, jerawat dengan cepat , kering dan kusam. Sekali lagi perhatikan kandungan dan khasiat dari produk yang ingin Anda beli, jangan sampai karna harga murah dan janji serta testimoni membuat anda terburu buru membeli produk skin care sehingga akan dirugikan dalam jangka waktu panjang.  


Cara Perawatan Wajah Pada Siang Hari Di rumah Dengan Menggunakan La'Soul Skin care 

1.    Setelah Bangun tidur segera lakukan proses perawatan Wajah ini yaitu dengan membersihkan wajah menggunakan Cleansing Foam. Cara yang benar adalah dengan membasahi tangan terlebih dahulu. Ambil 3 pompa cleansing foam . Sebarkan pada kedua pipi , dahu dan dagu. Bersihkan wajah Anda dengan cara memutar ke arah atas, lakukan proses pembersihan wajah ini cukup dalam 20 detik saja. Lalu setelah itu bilas dengan air bersih.Keringkan dengan handuk bersih
2.    Basahi Kapas dengan Toner , Lalu ratakan toner keseluruh wajah Anda . Pastikan kotoran yang tersisa pada wajah Anda terangkat bersih dengan La'Soul Placenta Toner .
3.    Jika Wajah Anda berjerawat, oleskan gel pada area jerawat Anda setelah itu oleskan powder acne noomore pada area berjerawat saja.
4.    Langkah Selanjutnya adalah dengan mengeluarkan 3 tetes La’Soul Serum lalu letakkan pada kedua pipi, dahu dan dagu Anda. Setelah itu sebarkan merata dengan cara ditepuk tepuk dan merata keseluruh bagian wajah agar kandungan vitamin dalam serum ini sampai pada lapisan dalam kulit wajah. Tunggu hingga serum meresap dan wajah terasa kering.
5.    Oleskan La’Soul Sleeping mask ke seluruh bagian wajah hingga merata tunggu sampai kering
6.    Oleskan La'SOul QQ cream pada daerah kedua pipi, dagu , dahi dan leher anda setelah sleeping mask anda kering .Ratakan ke seluruh wajah Anda
7.    Proses Sudah selesai, La’Soul QQ Cream bisa Diaplikasikan kembali setelah 2 jam untuk mendapatkan efek perlindungan kulit wajah Anda terhadap bahaya radiasi sinar UV A dan UV B.

Cara Perawatan Wajah Malam Hari Di Rumah dengan La’Soul Skin Care

1    Setelah mandi sore segera bersihkan wajah Anda dengan La'soul cleansing foam, keringkandengan menggunakan lap atau tissu wajah bersih.  
      
 Tuangkan Toner kedalam kapas sampai kapas basah lalu oleskan keseluruh wajah Anda agar kotoran lebih terangkat. Tunggu sampai toner terasa kering diwajah Anda.  

     Tuangkan 3 pump serum lalu ratakan keseluruh wajah Anda sambil menepuk-nepukan agar khasiat serum masuk ke dalam lapisan kulit wajah

 Oleskan La'Soul sleeping mask dan  ratakan keseluruh wajah setelah itu Anda boleh tidur sampai pagi degan nyenyak , lihat hasilnya pada pagi hari.



Cara Beli La'Soul Skin Care  

 

Jika Anda berminat untuk membeli dan merasakan khasiat dari La'soul Skin Care, silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesui dengan format berikut:
AGD : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Kirim ke: 0812.1219.5067 (SMS/WA) atau Pin BB: 54AD346F

Contoh
AGD : Sleeping Mask : Ibu. Rini Azmi : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

Kode AGD Sleeping Mask merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan untuk mengetahui jenis produk yang Anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

DapatkanHarga PROMO Untuk Anda yang ingin memiliki paket lengkap La'Soul Skin Care :

1. Paket Promo Love My Hero Forever

Paket Promo My Hero Forever
Rp. 950.000
PWP
Skin V Lifting Gel Rp 150.000

2. Paket Skin Purity Essensial
Paket Skin Purity Essensial
Rp. 1.350.000,-
PWP
La'Soul Cleansing Foam
Rp. 290.000,-
atau
La'Soul Placenta Toner
Rp 290.000,-

Segera dapatkan paket promo ini kam sediakan sangat terbatas.

Untuk informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk La'Soul Skin Care lainnya silahkan menghubungi nomor layanan di bawah ini:

0812 1219 5067 (Call & SMS)
0812 1219 5067 (WhatsApp)
PIN BB :7D6EFC12










Cara Pemakaian La'Soul Skin Care Dengan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar