Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Kamis, 23 November 2017

5 Tanda Menopouse Dini Dan Solusinya


5 Tanda Menopouse Dini Dan Solusinya 



Berkurangnya kadar hormon estrogen dalam darah akan menimbulkan reaksi rasa panas mendadak dan berlebihan pada tubuh wanita terutama terjadi pada malam hari .

Turunnya kadar hormon testosteron dalam darah akan menimbulkan turunnya kadar libido / gairah seksual 


Tidak stabilnya rasio estrogen dan progesteron  akan menimbulkan reaksi kegelisahan dan kecemasan


Turunnya kadar estrogen 



Berkurangnya cairan vagina sehingga sering merasa kesakitan saat berhubungan intim dengan pasangan anda.Kini tidak perlu khawatir keluhan diatas bisa diatasi dengan Menopause adalah kondisi berhentinya perdarahan dan siklus menstruasi, yang menandai akhir dari masa reproduksi wanita. Menopause umumnya terjadi pada wanita di usia 40-an atau 50-an. Tetapi, tahukah Anda bahwa kini banyak wanita yang mengalami menopause lebih dini. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk tekanan kerja dan stres. Nah, berikut adalah tanda-tanda wanita mengalami menopause dini, seperti dilansir Boldsky.




1. Kekeringan vagina 

Ketika mengalami siklus hormonal, vagina akan selalu dilumasi dengan baik. Tetapi jika vagina menjadi kering untuk jangka waktu yang cukup lama, itu bisa berarti Anda telah mendekati menopause.
2. Sensasi terbakar 
Ini adalah tanda yang paling umum dari menopause. Jika Anda masih dalam usia dua puluhan dan merasa seperti telinga Anda terbakar, Anda perlu segera ke dokter.
3. Perubahan suasana hati
Banyak wanita mengalami perubahan suasana hati di mana mereka merasa mudah marah, sedih dan melankolis. Mereka juga sering merasa tertekan dan bahkan memiliki pikiran untuk bunuh diri kadang-kadang.
4. Perubahan pola tidur 
Beberapa wanita mengeluhkan bahwa mereka tidak dapat tidur nyenyak karena depresi atau gejolak hormonal. Perubahan pola tidur ini dapat mempengaruhi suasana hati, produktivitas kerja dan juga hubungan pribadi.
5. Gairah seks yang rendah
Pada usia 20-an dan 30-an, dorongan seksual wanita seharusnya sedang berada di puncak. Tetapi jika Anda telah menghindari seks dan membuat banyak alasan untuk mengalihkan perhatian pasangan, Anda perlu segera memeriksakan kadar hormon Anda.
6. Menstruasi tidak teratur 
Ketika siklus menstruasi menjadi tidak teratur secara tiba-tiba, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter. Periode menstruasi yang tidak teratur adalah bukti konklusif dari menopause dini.
7. Rendah kalsium 
Ketika tingkat estrogen berkurang dalam tubuh, tulang mulai kehilangan kalsium. Jadi jika Anda mengalami sakit sendi atau tulang yang lemah, itu bisa berarti masa menopause sedang mendekati Anda.
8. Palpitasi 
Hormon reproduksi wanita melindungi jantung dari kerusakan. Ketika masa menopause sudah dekat, kondisi itu akan mulai mempengaruhi kesehatan jantung. Palpitasi adalah tanda masalah jantung.
9. Infertilitas 
Jika kadar hormon dan menstruasi menjadi tidak teratur, Anda akan memiliki kesulitan untuk hamil. Infertilitas atau ketidaksuburan menjadi hal yang umum di antara wanita yang mendekati menopause dini.
Inilah sembilan tanda menopause dini yang perlu diwaspadai oleh wanita. Ingat, lebih mencegah sejak dini daripada Anda menyesal di kemudian hari.



MISS BEE PROPOLIS SOFT GEL CAPSULE HERBAL MENOPUSE AMPUH

ATASI BERBAGAI GEJALA MENOPOUSE SECARA ALAMI TANPA EFEK SAMPING
Miss Be Propolis Herbal Ampuh Atasi Gangguan Ketidakseimbangan sistem endokrin salah satunya gejala menopouse dini


Sertifikat dan penghargaan Produk Miss Bee Propolis Soft gel
Miss Bee Propolis Cocok juga Digunakan Oleh :

Miss Bee propolis sangat baik diminum oleh orang  yang mengalami gangguan metabolisme seperti lekas capek dan daya tahan tubuh rendah, juga sangat dianjurkan diminum oleh orang yang memiliki masalah dengan tekanan darah, kadar kolesterol tinggi, kencing  manis, orang yang mengalami sakit kronis guna mempercepat penyembuhan.

Anjuran Penggunaan :
1-2 kapsul setiap makan, dua kali sehari

Yang Harus Diperhatikan :


  • Tidak untuk wanita hamil dan menyusui
  • Tidak untuk balita
  • Tidak untuk orang yang hipersensitif terhadap produk lebah

UNTUK ORDER PEMESANAN SILAHKAN ANDA MENGIRIM SMS ORDER PEMESANAN DENGAN FORMAT DI BAWAH INI :


FORMAT SMS ORDER PEMESANAN :“NAMA PRODUK : JUMLAH : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO HP”SILAHKAN ANDA KIRIM KE NOMOR DI BAWAH 

0812-1219-5067

0823-2609-5043 



Setelah Anda  mengirimkan format seperti diatas , Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan anda menyetuji total harganya, maka barang PESANAN segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang TIKI, JNE atau POS yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.


baca artikel kami : Apa itu Menopouse

5 Tanda Menopouse Dini Dan Solusinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar